Kecamatan Paron Ikuti Rakor Pemantauan Pengelolaan Risiko

Ngawi (17-10-2024), Dalam upaya meningkatkan kualitas pengelolaan pemerintahan.

Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar Rapat Koordinasi Laporan Pemantauan Pengelolaan Risiko Triwulan III. Acara yang berlangsung di Command Center Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi dilaksanakan pada Kamis, 17 Oktober 2024. Rakor dihadiri oleh semua sekretaris  perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, tak luput Sekretaris Kecamatan Paron, Budi Wijayanto, menghadiri rakor tersebut.

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Ngawi, Mahmud Rosadi, dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan utama dari rapat ini adalah untuk memastikan bahwa rencana tindak pengendalian (RTP) yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan dengan baik. Dengan demikian, tujuan organisasi dapat tercapai secara efektif dan efisien.

Lebih lanjut Mahmud Rosadi dalam arahannya memberikan penekanan pada strategi pengelolaan risiko. “Pengelolaan risiko yang baik diharapkan dapat tercipta budaya pengendalian internal yang kuat. Hal ini akan berdampak positif pada berbagai aspek, seperti peningkatan kinerja, keandalan pelaporan keuangan, pengamanan aset negara, dan ketaatan terhadap peraturan perundang-undangan” ujar Mahmud Rosadi di akhir sesi sambutannya. (Subbag Keu)